banner 728x250

Kapolsek Toboali Cek Personil Pengamanan Kantor KPU, Gudang Logistik KPU, dan Kantor Bawaslu Menjelang Pergeseran Kotak Suara

banner 120x600

BE,TOBOALI- Dalam rangka memastikan keamanan dan kesiapan personil dalam pengamanan Operasi Mantap Brata menjelang Pergeseran Kotak Suara, Kapolsek Toboali, Iptu Sua Fauzan Fataruba, S.Kom, S.Trk, melakukan pengecekan personil, Jum’at (09/02/2024).

 

Pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan pengamanan di Kantor Bawaslu, KPU, dan Gudang Logistik KPU di Kabupaten Bangka Selatan berlangsung dengan baik, dan personil bertanggung jawab saat pelaksanaan pengamanan.

 

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho melalui Kapolsek Toboali, Iptu Sua Fauzan Fataruba, S.Kom, S.Trk, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari koordinasi dengan Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan dan Bawaslu terhadap personil yang ditugaskan.

 

“Fungsi pengawasan akan melakukan sejumlah pengecekan untuk memastikan personil berada dalam kegiatan pengamanan dan lebih meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilu,” ujar Kapolsek Toboali.

 

Selain pengecekan personil, mereka juga diminta untuk selalu mengisi buku mutasi yang disediakan dan melaporkan setiap kegiatan yang ada.

 

Lebih lanjut, kewaspadaan ditingkatkan dengan memperhatikan setiap orang yang datang serta rutin melaksanakan patroli di sekitar bangunan kantor dan gudang logistik.

 

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas agar pemilu di Bangka Selatan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *