banner 728x250

Kapolres Basel Ajak Komunitas dan Media Bersatu Jaga Kamtibmas Selama Masa Pemilu

BE,TOBOALI– Dalam upaya menjaga situasi keamanan, damai, dan kondusif selama masa Pemilu di Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, menggelar Ngobrol Pikiran bersama berbagai komunitas di Kupi Kite Toboali, Rabu (17/01/2024).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, melalui berbagai komunitas, untuk bahu membahu dalam melancarkan proses Pemilu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan harapannya agar seluruh komunitas aktif berpartisipasi dalam proses Pemilu, dengan tetap menjaga situasi damai dan kondusif.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga Pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyoroti peran penting media sebagai pilar utama dalam demokrasi. Ia menekankan bahwa media memiliki peran strategis dalam menangkal potensi konflik dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Kami mengundang media sebagai mitra utama dalam menyampaikan informasi Pemilu kepada masyarakat. Peran media sangat krusial dalam menjaga transparansi dan keberlangsungan proses demokrasi yang sedang kita jalani,” tambahnya.

Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, di mana setiap suara masyarakat dapat terwakili dengan baik. Harapannya, melalui kolaborasi antara komunitas, kepolisian, dan media, Kabupaten Bangka Selatan dapat menghadapi Pemilu dengan aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *