banner 728x250

Kapolres Bangka Selatan Jalin Sinergi dengan MUI untuk Memastikan Keamanan Pemilu Serentak 2024

banner 120x600

BE,TOBOALI– Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, S.H., S.I.K, bersama rombongan, melakukan kunjungan ke Kantor Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka Selatan, jalan AMD Toboali, Senin (15/01/2024) siang.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar 1 jam, Kapolres Bangka Selatan didampingi PJU Polres, menyampaikan tujuan kunjungannya, yaitu menjalin silaturahmi dan meminta dukungan terkait keamanan Pemilu serentak yang akan berlangsung pada tahun yang sama.

“Kami minta dukungan kepada Para Ulama agar turut mendukung dan mengajak masyarakat menjaga keamanan Pemilu serentak pada 2024 ini,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua MUI H. Zahirin Sofyan menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung Polres Bangka Selatan dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

“Tentu kita dukung Polres Basel dengan mengajak masyarakat menjaga agar Pemilu serentak pada 2024 berjalan aman, damai, dan kondusif,” tegas, H. Zahirin Sofyan.

Kapolres Bangka Selatan berharap kerjasama antara kepolisian dan ulama dapat memberikan kontribusi positif terhadap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Setelah pertemuan, Kapolres dan rombongan pamit untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *