banner 728x250
Daerah  

Jelang Ramadhan, PT Timah Berbagi Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa dan Marbot Masjid di Kundur

BE,KUNDUR — PT Timah membagikan paket sembako bagi marbot masjid dan kaum dhuafa di wilayah operasi Kundur, Jumat (8/3/2024). Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan warga ditengah tidak stabilnya harga bahan pokok.

Melalui Program Jumat Berkah, Insan Timah di Wilasi Kundur berbagi kepada masyarakat sebagai bentuk harmonisasi karyawan dengan masyarakat di wilayah operasional PT Timah.

Salah satu Marbot dari Masjid Nurul Iman Desa Kundur, Idris menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan paket sembako untuk mereka.

“Saat ini harga harga kebutuhan pokok semakin mahal apalagi menjelang puasa dan idulfitri harga kebutuhan pokok ikut naik. Saya merasa senang dan bahagia mendapatkan bingkisan paket sembako dari PT Timah, ini sangat membantu saya terlebih sebentar lagi mau puasa,” katanya.

Senada, Fatimah (65) yang sehari-hari bekerja menyadap getah karet dan hidup sendiri mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako dari PT Timah untuk memenuhi kebutuhan pangannya.

“Harga getah karet yang murah tak bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih saat ini banyak hujan membuat harga karet semakin menurun. Saya ucapan terimakasih kepada PT Timah,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Sawang Azman menyampaikan mengatakan, bantuan paket sembako dari PT Timah untuk kaum dhuafa sangat tepat apalagi harga sembako mulai melonjak.

“Apresiasi kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada para penjaga Masjid dan juga kaum dhuafa. Ditengah harga kebutuhan pokok semakin naik, tentu ini menjadi salah satu kabar yang membahagiakan buat para penerima karena sangat membantu mereka,” ucapnya.

Camat Kundur, Yusufian menyebutkan, bantuan sembako dari PT Timah ini dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat di lingkar tambang.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat merasakan langsung dampak keberadaan perusahaan bagi masyarakat. Warga berdo’a serta berharap semoga PT Timah semakin maju dan berkembang. Sehingga kontribusi nyata seperti ini dapat terus dirasakan oleh warga di wilayah operasional perusahaan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *