banner 728x250

Janovan Resmi Ambil Formulir Calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang

BE, PANGKALPINANG – Janovan Tiranda mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang pada hari Selasa (14/05/2024) sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang.

Sejak pembukaan pendaftaran yang sudah berlangsung beberapa hari dalam persiapan menuju Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Kota Pangkal Pinang, Janovan Tiranda hadir bersama tim pemenangan untuk mengambil formulir sebagai langkah awal untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD KNPI Kota Pangkal Pinang.

Pengambilan formulir pendaftaran ini sebagai wujud Janovan Tiranda sebagai pemuda untuk menjadi bagian dalam proses perjalanan pemuda Kota Pangkalpinang kedepannya. KNPI menjadi salah satu wadah pemuda -pemudi Pangkalpinang dapat bersatu dan bersinergi demi mewujudkan pembangunan sumber daya pemuda yang berkelanjutan, terkhususnya di Pangkalpinang.

Selanjutnya, formulir yang diambil akan dikembalikan ke panitia MUSDA dan akan melewati proses verifikasi oleh panitia. Dengan keseriusan dan usaha yang dilakukan, semoga Janovan Tiranda dapat resmi menjadi salah satu calon ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang yang akan mengikuti pemilihan dalam Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Pangkal Pinang yang akan berlangsung dalam waktu dekat. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *