banner 728x250

HUT Kota Toboali ke-315, Momentum Strategi untuk Meningkatkan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

BE,TOBOALI- Hari ini, Rabu (25/10/2023) Kota Toboali merayakan peringatan Hari Jadi ke-315, yang tidak hanya sekedar acara seremonial, tetapi juga menjadi momentum strategis untuk menyiarkan dan meningkatkan pembangunan di daerah ini.

Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi, selesai rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan, menegaskan bahwa peringatan ini harus lebih dari sekadar perayaan.

“Dihari jadi Kota Toboali ini, pentingnya melihat perkembangan pembangunan yang sedang berlangsung serta merencanakan langkah-langkah perbaikan untuk masa depan.” ucap Erwin Asmadi.

Lanjut Erwin, dalam konteks ini, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat Bangka Selatan untuk memberikan kontribusi maksimal dan berkolaborasi guna menjamin keberhasilan setiap inisiatif pembangunan di wilayah Bangka Selatan.

Erwin juga menekankan bahwa upaya mempercepat kesejahteraan masyarakat harus tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sejarah dan budaya yang merupakan bagian integral dari masyarakat Bangka Selatan.

“Kesuksesan dalam pembangunan daerah yang sejalan dengan kesejahteraan masyarakatnya dan dengan menjaga akar budaya dan sejarah, mereka mampu mencapai tujuan ini.” tegas Erwin Asmadi.

Peringatan Hari Jadi Kota Toboali yang ke-315 tahun ini bukan hanya tentang masa lalu, tetapi juga tentang perencanaan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *