banner 728x250

Hepi Nuranda Dilantik Sebagai Sekda Bangka Selatan

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, melantik Hepi Nuranda sebagai Sekretaris Daerah yang baru, menggantikan Eddy Supriadi, di Gedung Serbaguna Gunung Namak Toboali, Jumat sore (18/08/2023).

Pergantian ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja pemerintahan daerah dan memberikan penyegaran yang rutin.

Dalam sambutannya, Bupati Riza mengungkapkan bahwa penyegaran dalam pemerintahan merupakan langkah penting untuk memastikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi kontribusi Eddy Supriadi dan menyatakan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” ucap Riza.

Lebih lanjut, Bupati Riza menggarisbawahi pentingnya meningkatkan kinerja dan fokus pada pelayanan kepada masyarakat. Ia menyatakan bahwa tuntutan utama adalah peningkatan kualitas kerja dalam posisi-posisi strategis pemerintahan.

“Evaluasi akan dilakukan secara berkala, setiap 3 hingga 6 bulan, untuk memastikan progres yang berkelanjutan,” tegas Riza.

Sementara itu, Hepi Nuranda yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah dalam jabatan Pelaksana Harian (PLH), mengungkapkan perasaan haru dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam mengawal program-program prioritas Bupati dan Wakil Bupati.

Hepi juga menjelaskan bahwa fokus utama akan diarahkan pada keinginan agenda-agenda prioritas seperti pengembangan kota dan perbaikan jaringan jalan. Ia menyatakan tekadnya untuk menjaga agar setiap target yang ditetapkan dapat tercapai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Sekretaris Daerah Hepi Nuranda juga menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai unsur dalam pemerintahan untuk mewujudkan visi dan misi yang diemban. Ia menyatakan bahwa program-program prioritas Bupati dan Wakil Bupati akan menjadi pedoman utama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Dengan harapan yang tinggi dan semangat baru, Hepi Nuranda siap membawa perubahan positif dan mewujudkan visi bersama dalam melayani masyarakat Bangka Selatan dengan lebih baik. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *