banner 728x250

Hari Ini Logistik Pemilu Tahun 2024 Didistribusikan, Pj Wali Kota Melepas Dari Gudang KPU Kota Pangkalpinang

banner 120x600

BE,PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan hadiri ceremony dan melepas distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang dari Gudang Logistik KPU Kota Pangkalpinang, Selasa (13/2/2024).

Diketahui, semua kelurahan wilayah kerja Kecamatan Bukit Intan, Girimaya dan Gerunggang menjadi kecamatan pertama yang di distribusikan. Selanjutnya pendistribusian menggunakan mobil Truk ini menuju Kecamatan Rangkui, Pangkal Balam dan Kecamatan Gabek.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menyelesaikan packing, pelipatan, hari ini kita mendistribusikan Logistik Pemilu Tahun 2024,” ujar Sobarian, Ketua KPU Kota Pangkalpinang.

Sobarian berharap pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini berlangsung lancar sebagaimana yang diharapkan, sesuai dengan asas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil. Menurutnya, pendistribusian ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Pangkalpinang terutama Panitia Pemungutan Suara di Kelurahan hingga Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Hari ini sangat dinantikan, mudah-mudahan cuaca mendukung, mari kita doakan pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *