banner 728x250
Bisnis  

Hadirkan Konsep Gaya Hidup Digital Gen Z, Indosat Resmikan 3Store Baru di Kota Bengkulu

BE, BENGKULU – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri meluncurkan 3Store di Kota Bengkulu (21/5) yang merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi produk 3 (Tri). 3Store Kota Bengkulu hadir dengan konsep baru yaitu industrial, lebih terbuka, fun dan stylist dengan nuansa digital lifestyle yang memudahkan pelanggan untuk langsung berinteraksi dengan 3Agent.

Fahd Yudhanegoro, Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Indosat selalu berkomitmen untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan, termasuk di Bengkulu, agar pelanggan Tri dapat dengan mudah mengakses layanan tatap muka. Untuk membuat nyaman para pelanggan Tri yang merupakan Generasi Z, 3Store hadir dengan interior yang bernuansa muda dan fun.”

Peresmian 3Store Kota Bengkulu dimeriahkan oleh kehadiran pawai delman serta penampilan tari tradisional khas Bengkulu.

Tidak hanya itu, untuk menyemarakkan peresmian 3Store Bengkulu ini bagi pelanggan Tri yang melakukan transaksi minimal 200 ribu atau paket add on 114-270 ribu akan mendapatkan pulsa ekstra 10-30 ribu pada periode Mei-Juli 2024, selama persediaan masih ada.

Berbagai layanan yang dapat dinikmati para pelanggan di 3Store adalah upgrade sim card ke eSIM, upgrade sim card 4G, penggantian kartu rusak, registrasi prabayar, dan penyampaian keluhan atau kendala terkait produk Tri. Selain itu 3Store juga menghadirkan layanan digital vending machine yaitu 3Digibox, dimana pelanggan Tri dapat melakukan seluruh layanan diatas secara mandiri termasuk pembelian paket data, aktivasi nomer baru, pembayaran PPOB dalam satu mesin digital, dan juga QR Code untuk informasi produk terkini dari Tri.

Sebelumnya 3Store di Kota Bengkulu berada di Bencoolen Mall Bengkulu sejak 2017. Dengan semakin bertambahnya aktifitas pelayanan yang kini mencapai 850 pelanggan setiap bulannya, maka Tri melakukan peningkatan pelayanan demi memberikan pengalaman yang mengesankan atau Marvelous Experience kepada pelanggan setianya di Kota Bengkulu dan area sekitarnya.

“Di era modern, inovasi adalah kunci untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang mengesankan. Oleh karena itu, Tri dengan bangga menghadirkan 3Store di Kota Bengkulu dan mengundang pelanggan untuk merasakan pengalaman baru dan inovatif yang terhubung dengan teknologi terkini secara langsung. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan mendengarkan dan mengapresiasi masukan dari pelanggan kami yang berharga”, tutup Fahd.

Dengan dibukanya 3Store Kota Bengkulu ini, kini Indosat telah memiliki total 9 (sembilan) 3Store yang hadir melayani para pelanggan setia Tri di Sumatra, yaitu di Kota Bengkulu, Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, dan Lampung.

Berikut alamat 3Store Kota Bengkulu :
Jl. S. Parman No.55, Penurunan, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222.
Waktu operasional: Senin sampai Sabtu, Jam 08:00 – 18:00 WIB.
(Hari Minggu dan tanggal merah tutup).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *