banner 728x250

Gebyar Istimewa Akan Diadakan di Kep. Babel

BE,PANGKALPINANG – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mengunjungi Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel). Dalam hal ini, bertujuan untuk bersilaturahmi, serta membawa kabar bahwa akan diadakannya Gebyar Istimewa di Kep. Babel, yang akan berkolaborasi dengan banyak pihak, serta diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kep. Babel.

“Jadi Pak Pj, izin pak, kedatangan kami ke sini dikarenakan ada beberapa hal, yang pertama untuk bersilaturahmi. Kedua karena ingin mengabarkan bahwa kami akan mengadakan acara ‘Gebyar Istimewa’ yang akan diadakan pada 21-24 September ini,” ujar Dedy Purnama, Direktur Utama PT. Purnama Abadi Barokah Indonesia saat bersilaturahmi di Rumah Dinas Kep. Babel, Selasa (12/9/23).

Kegiatan Gebyar Istimewa ini dibuat karena menilik UMKM ada di Kep. Babel yang sebenarnya produknya sudah luar biasa, namun perlu untuk dibantu dipasarkan. Salah satu cara untuk membantunya ialah dengan mengadakan _event_. Yang mana kali ini, Gebyar Istimewa berkolaborasi khusus bersama Korem 045/Gaya, sambil menyambut Hari ABRI ke-78 tahun.

Nantinya pada acara tersebut, dikatakan oleh Dedy, akan diadakan banyak perlombaan, bazar UMKM, bahkan seminar merek dagang untuk Pelaku UMKM. Untuk itu, dirinya meminta Pj Gubernur Kep. Babel turut hadir membuka Gebyar Istimewa, serta menjadi salah satu pembicara pada seminar tersebut. Dirinya pun meminta support, masukan, serta bimbingan Pj Gubernur.

“Saya upayakan untuk hadir ya, Pak. Saya tentu sangat mendukung hal positif seperti ini. Semoga acaranya nanti bisa berjalan dengan lancar. Untuk masukan, saya sudah percayakan kepada bapak-bapak. Karena ya bapak-bapaklah yang memang lebih tahu tentang hal ini,” ujar Pj Gubernur.

Selain bekerja sama dengan Korem 045/Gaya, acara tersebut juga akan melibatkan banyak pihak pula, seperti Jamkrida Babel, Bank Sumsel Babel, dan lainnya.

“Insya Allah nanti acara ini akan ramai, Pak. Apalagi nanti ada sekitar 500 Pelaku Usaha yang akan ikut serta dalam acara ini,” ujar
Syainudin Lukman Direktur Jam Krida.

(Intan Pitaloka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *