banner 728x250

Erzaldi Rosman Ungkap Tiga Strategi Menangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024

PANGKALPINANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Babel, Erzaldi Rosman mengungkap tiga strategi kepada para Kader DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya, Sabtu (9/12/23) pagi, saat menghadiri acara Pendidikan Politik DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, di Sun Hotel Pangkalpinang.

“Hari ini saya menyampaikan tiga arahan kepada seluruh Kader Gerindra kota Pangkalpinang,” ucap Erzaldi.

“Pertama strategi pemenangan, kedua mengawal suara kita agar tidak dicurangi oleh orang dan yang ketiga, bagaimana cara menjadi politisi yang baik,” tambah Erzaldi kepada wartawan.

Dari tiga poin tersebut, lanjutnya, yang menjadi prioritas utama adalah poin kedua. Sebab, Erzaldi tak ingin kejadian suara rusak seperti Pemilu tahun 2019 lalu.

“Dari tiga poin ini, saya menekankan poin yang kedua, amankan suara kita. Karena, suara rusak di Pemilu kemarin itu sangat luar biasa dan itu di luar nalar kami, yaitu 128 ribu suara. Itu sudah hampir sama dengan 1 kursi DPR RI,” jelasnya.

“Jadi, kita bersama-sama mengawal suara ini, saya minta para Kader kita ini juga ikut mengawal, tidak hanya menggiring masyarakat kita untuk memilih Gerindra. Tapi juga ikut mengawal, agar suara itu aman,” tegasnya.

Tak hanya itu, mantan Gubernur Provinsi Babel itu juga menegaskan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Pangkalpinang harus menang dalam pemilihan suara.

“Target kita untuk suara pemilihan presiden di Nasional ini 54%, jadi ayo sama-sama kita kawal Pemilu 2024 mendatang,” tambahnya lagi.

“Harapan saya, DPC Pangkalpinang harus menang. sekali lagi, mari sama-sama saya mengajak semua Kader Gerindra se-Babel untuk mengawal kemenangan,” tutupnya.

Senada dengan Erzaldi, Bangun Jaya, Ketua DPC Partai Gerindra Pangkalpinang mengatakan satu suara dan mengikuti semua arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Babel,

“Tentunya seperti yang disampaikan Pak Erzaldi, maka kami di DPC Pangkalpinang siap memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024,” ungkap Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang itu.

“Sesuai dengan arahan yang diberikan, Kader-kader Gerindra DPC Pangkalpinang sangat siap untuk mengawal suara dan memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu mendatang,” tungkasnya. (J/E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *