banner 728x250

Erzaldi Akui Gerindra Butuh ‘Gandengan’

BE,PANGKALPINANG- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Erzaldi Rosman mengakui bahwa partainya tak bisa mengusung calon sendiri, pada gelaran Pilkada serentak 2024 ini.

Disampaikannya dalam acara rapat bersama para bakalcalon yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra. Untuk itu, Erzaldi mengingatkan bahwa para kandidat yang berniat menggunakan partai Gerindra wajib membawa partai pendukung untuk melengkapi kuota kursi.

“Partai Gerindra di seluruh wilayah Babel, baik Provinsi, Kota dan Kabupaten, itu tidak ada yang bisa mengusulkan sendiri. Oleh karena itu, saya ingatkan dari awal, bahwa bakal calon yang akan mendaftar nantinya wajib memenuhi kekurangan kursi untuk pencalonan.,” kata Erzaldi di kantor DPD Gerindra Babel, Rabu (15/5/24) petang.

Dalam acara tersebut, tampak hadir para bajal calon yang mengambil formulir pendaftan di Partai Gerindra. Tampak di antaranya mantan Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil alias Molen, Riza Herdavid dan Debby Vitadewi, Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman, termasuk tampak adik mantan Gubernur Vivi Leti Tjahaya Purnama.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *