banner 728x250

Dukung Kegiatan Olahraga Masyarakat, PT Timah Serahkan Bantuan Kepada Pemuda Kelurahan Sawang

BE,KUNDUR BARAT — Untuk mendukung kegiatan olahraga masyarakat, PT Timah Wilasi Kundur meyerahkan bantuan untuk perbaikan sarana olaharaga voli kepada Kelompok Pemuda Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat.

Bantuan dari PT Timah ini diterima langsung oleh Ketua Bola Voli Kelurahan Sawang Erwin di Lapangan Bola Voli Kelurahan Sawang, Senin (22/4/2024).

Erwin mengatakan, bantuan dari PT Timah ini akan digunakan untuk perbaikan lapangan sehingga dapat menunjang latihan tim voli masyarakat beserta para pemuda di Keluraha Sawang.

Pihaknya juga mengapresiasi PT Timah yang telah merespon permintaan mereka, sehingga keberadaan perusahaan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah permohonan kita mendapat tanggapan dari perusahaan, tentu kami merasa senang dan sangat berterima kasih,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Sawang Azman, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas kepedulian karena telah membantu meningkatkan sarana dan prasarana olahraga masyarakat.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan masyarakat ataupun Pemuda tadi dapat menyalurkan hobi olahraga bola volinya serta dapat menumbuhkan bibit-bibit muda potensial yang mampu mengharumkan nama kampung kita,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *