banner 728x250

Dirut RSUD Bangka Selatan Dianugerahi Penghargaan Top 5 Lomba Inovasi untuk Program Pelita di HUT RI ke-78

BE,TOBOALI- Suasana meriah dan penuh semangat menghiasi Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, jalan Gunung Namak, Toboali, Kamis (17/08/2023).

Acara tersebut bukanlah sembarang perayaan, melainkan merupakan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Namun, momen tersebut memiliki makna yang lebih dalam, terutama bagi dunia kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan.

Di tengah euforia perayaan tersebut, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, turut memanfaatkan kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada individu yang telah berkontribusi besar dalam inovasi di bidang kesehatan.

Dir RSUD Bangka Selatan, Rudi Hartono, menjadi salah satu penerima penghargaan istimewa dalam acara tersebut.

Rudi Hartono menerima penghargaan atas inisiatifnya yang luar biasa dalam menciptakan Program Pelita, yang juga dikenal dengan nama “Peduli Lansia Kita”.

Program inovatif ini memberikan perhatian khusus kepada lansia di masyarakat Kabupaten Bangka Selatan. Dalam hal ini, Pelita bukan hanya menjadi sumber cahaya, melainkan juga simbol cahaya dan harapan bagi para lansia yang seringkali terabaikan.

Penghargaan tersebut dihadirkan oleh Bupati Riza Herdavid sebagai bentuk apresiasi yang tulus terhadap usaha dan dedikasi Rudi Hartono dalam menciptakan Program Pelita.

Dalam pidato penghargaannya, Bupati mengungkapkan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi terhadap upaya RSUD Bangka Selatan dalam memberikan perhatian penuh kepada golongan lanjut usia melalui program inovatif ini.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi ajang untuk merayakan semangat kreativitas dan inovasi yang beredar dalam Program Pelita. Acara penghargaan ini merupakan bukti nyata bagaimana masyarakat Bangka Selatan menghargai ide-ide inovatif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan penyerahan penghargaan kepada Dir RSUD Bangka Selatan, Rudi Hartono, di tengah-tengah perayaan HUT RI yang ke-78, Kabupaten Bangka Selatan juga memberikan pesan kuat tentang pentingnya inovasi dalam kesehatan dunia.

Program Pelita menjadi inspirasi bagi semua orang untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama bagi golongan lansia yang seringkali terlupakan. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *