banner 728x250

Bupati Riza Lantik 365 ASN Jabatan Fungsional

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid kembali melantik 365 orang Aparatur Sipil Negara (ASN), di gedung Serbaguna Pemkab Bangka Selatan, Senin (19/6/2023).

Adapun 365 ASN yang dilantik tersebut diantaranya 249 orang jabatan fungsional tenaga guru dan 116 orang jabatan fungsional tenaga kesehatan serta teknis.

Riza mengingatkan kepada para ASN yang dilantiknya tersebut dalam menjalankan tugas dan jabatan agar menjunjung etika, bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Integritas sebagai ASN harus tetap terjaga, dengan tidak menyalahgunakan wewenang jabatan serta menghindarkan diri dari perbuatan yang tercela,” kata Riza, sapaan akrabnya.

Riza menjelaskan, pelantikan pada jabatan fungsional tenaga kesehatan serta teknis tersebut untuk bertugas di Rumah Sakit Kriopanting (RSK) Payung, sementara jabatan fungsional tenaga guru bertugas pada Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP yang tersebar di 8 kecamatan se-Bangka Selatan.

“Saya sangat yakin dan percaya, bahwa yang dilantik ini mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Riza.

Riza mengajak seluruh ASN yang bertugas dilingkungan Pemkab Bangka Selatan, untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas dalam menjalankan tugas melayani masyarakat baik itu pada bidang kesehatan maupun pendidikan.

“Kita semua adalah pelayan masyarakat. Karena itu, kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing,” tegas Riza. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *