banner 728x250

Bupati Riza Herdavid Ucapkan Selamat pada Muskorda IJTI Kabupaten Bangka Selatan

BE,TOBOALI– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Koordinator Daerah Pertama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Muskorda I IJTI) Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (09/02/2024).

 

Sejalan dengan tema Muskorda, “Merajut Jurnalisme Positif di Negeri Beribu Pesona”, menjadi landasan untuk mendorong semangat positif dalam mendukung pembangunan daerah.

 

Dalam pernyataannya, Bupati Riza menegaskan pentingnya peran media dan jurnalis dalam mempublikasikan karya pembangunan daerah agar dapat menarik kunjungan wisatawan dan menggerakkan perekonomian lokal.

 

“Sejak diberikan amanah memimpin Bangka Selatan, kami terus memberikan dukungan optimal bagi teman-teman media dan jurnalis, salah satunya untuk memastikan karya-karya pembangunan Bangka Selatan dipublikasikan dengan masif,” ujarnya.

 

Bupati juga mengakui bahwa jurnalistik audio visual merupakan sebuah tantangan tersendiri, namun bersama teman-teman media lain, ia berharap keberadaan produk jurnalistik tersebut akan semakin mewarnai upaya ekspos berbagai potensi dan karya pembangunan daerah.

 

Dengan demikian, diharapkan Bangka Selatan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat dan memperkuat hubungan antara pemerintah daerah, media, dan jurnalis dalam mendukung pembangunan daerah serta meningkatkan promosi terhadap potensi Bangka Selatan.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *