banner 728x250

Bupati Riza Herdavid Sambangi Korban Kebakaran di Desa Paku dan Berikan Bantuan

BE,TEBOALI– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengunjungi Desa Paku untuk memberikan bantuan kepada tiga keluarga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban yang dialami para korban musibah kebakaran, Selasa (19/09/2023).

Dalam pernyataannya, Bupati Riza menyampaikan empati dan dukungan kepada para korban yang mendapatkan musibah.

“Hari ini saya menyambangi sekaligus menyampaikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Semoga bantuan ini bisa meringankan musibah. Tentu kita juga berkeringat atas kejadian ini. Oleh karena itu itu saya hadir langsung untuk memastikan kehadiran dan bantuan Pemkab Bangka Selatan ditengah-tengah warga yang tertimpa musibah.” ucap Riza.

Bantuan yang diberikan Bupati Riza kepada para korban meliputi uang santunan, paket sembako, peralatan memasak, matras, selimut, dan makanan tambahan. Tiga keluarga bantuan yang terdampak oleh kebakaran menerima ini dengan haru.

Selain memberikan bantuan kepada para korban, Bupati Riza juga mengucapkan terima kasih kepada Damkar Bangka Selatan dan Dinas Sosial yang dengan cepat tanggap dalam penanganan kebakaran di Desa Paku, meskipun mereka mengalami kecelakaan dalam prosesnya.

Bupati Riza juga mengingatkan semua orang untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana kebakaran, termasuk dalam penggunaan kompor dan peralatan listrik yang aman di rumah.

Kunjungan ini didampingi oleh Kadis Sosial dan PPPA serta beberapa OPD di lingkungan Pemkab Bangka Selatan. Tindakan ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam memberikan dukungan kepada warganya yang mengalami musibah serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kebakaran di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *