banner 728x250

Bupati Riza Herdavid Apresiasi DKUKMINDAG atas Prestasi Daerah Tertib Ukur (DTU)

banner 120x600

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyambut dengan gembira penghargaan yang diterima oleh daerahnya sebagai Daerah Tertib Ukur (DTU), merupakan satu-satunya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (11/11/2023).

Prestasi ini menandai pencapaian signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas perlindungan konsumen.

Dalam pernyataannya, Bupati Riza menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian predikat DTU, menjelaskan bahwa ini tidak hanya sekedar prestasi, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk memastikan hak konsumen terlindungi dengan baik.

“Hal terpenting dibalik penghargaan ini adalah bagaimana masyarakat Bangka Selatan sebagai konsumen telah memperoleh hak yang sesuai atas transaksi yang dilakukan mereka,” ucap Bupati Riza.

Penghargaan ini juga menjadi apresiasi atas kinerja DKUKMINDAG dan seluruh pihak terkait yang telah bekerja keras untuk mencapai standar tertinggi dalam pengukuran dan perlindungan konsumen.

Bupati Riza Herdavid mengakui peran penting seluruh tim yang berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dan keamanan transaksi.

“Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan Bangka Selatan, tetapi juga menciptakan landasan yang kokoh untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap transaksi ekonomi di Bangka Selatan,” ujar Bupati Riza.

Lanju Bupati Riza, dengan penghargaan ini, masyarakat diharapkan dapat lebih percaya dan aman dalam berbagai transaksi yang mereka lakukan.

“Semua pihak yang terlibat, termasuk instansi pemerintah dan masyarakat, diharapkan dapat terus bersinergi untuk memelihara dan meningkatkan kualitas Daerah Tertib Ukur (DTU) di Bangka Selatan demi kepentingan bersama.” tegas Bupati Riza.

Dengan langkah-langkah ini, Bangka Selatan berkomitmen untuk terus menjadi teladan dalam perlindungan konsumen dan standar pengukuran di Kepulauan Bangka Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *