banner 728x250

Bupati Riza Herdavid Apresiasi CSR PT MBR di Bangka Selatan

banner 120x600

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, mengapresiasi aksi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Mitra Bangka Resource di daerah operasional perusahaan secara mandiri.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima penyerahan bantuan CSR dari Perusahaan untuk selanjutnya disalurkan ke masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasional korporasi di Bangka Selatan, beberapa waktu lalu.

“CSR PT MBR ini patut diapresiasi. Sepanjang untuk membangun kemajuan daerah menjadi lebih baik pasti kita dukung,” sebut Riza

“Terimakasih kepada PT MBR yang telah menyalurkan kewajibannya sebagai wujud dukungan kemajuan pembangunan daerah seperti, bidang sosial, Infrastruktur, pendidikan serta keagamaan. PT MBR ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan yang tumbuh berkembang bersama masyarakat,” tambahnya lagi.

PT Mitra Bangka Resources (PT MBR) kembali memberikan bantuan kepada anak yatim dan warga kurang mampu di 4 Desa yaitu Desa Sadai dan Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai dan Desa Tanjung Labu dan Penutuk Kecamatan Lepar Pongok.

Direktur Utama PT MBR melalui General Manager, Leo Ariwibowo mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga di daerah operasional perusahaan yang disalurkan menjelang hari raya idul fitri 1 syawal 1444 H lalu.

“Alhamdulillah kita telah menyerahkan Bantuan Berupa Uang tunai kepada anak yatim dan piatu di Desa Sadai,Desa Pasir Putih, Desa Tanjung Labu, dan untuk Desa Penutuk yaitu berupa bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu,” Kata Leo Ariwibowo kepada wartawan, Sabtu (29/04/2023).

Beragam bantuan yang diserahkan PT MBR kepada masyarakat, selain memberikan bantuan secara langsung. PT MBR juga telah menyerahkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada beberapa desa melalui Kepala Desa bersama BPD dan perangkat desa berupa Pembuatan 3 Gazebo di pantai Tanjung Ru desa Sadai, Bantuan sebagian paving blok untuk halaman kantor desa Pasir putih, Perapihan Bahu Jalan, Pembuatan Gorong gorong drainase, Bantuan WC Umum dan pembuatan pintu air sawah timur di desa Penutuk, Bantuan uang tunai kepada kelompok sadar wisata (Pok darwis), Bantuan beberapa titik lampu Suar untuk keselamatan nelayan serta bantuan Turnamen sepak bola yang diadakan di desa Tanjung Labu.

“Lebih dari pada itu, kami juga harus menjadi katalisator ekonomi dan memberi nilai manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan melalui tanggung jawab sosial lingkungan yang kami jalankan,” kata Leo Ariwibowo.

“Untuk itu kami sangat berterimakasih kepada Pemda Basel yang selalu bersinergi dan mendukung kami dalam tujuan yang sama, membawa kemajuan bagi semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok, Pindo Putra Yandi, memberikan apresiasi atas kepedulian PT MBR Kepada desa dan Warganya.

“Saya selaku kepala desa Tanjung Labu mewakili masyarakat dan juga BPD mengucapkan terima kasih kepada PT MBR atas bantuan yang telah diberikan kepada Desa dan warga kami salah satunya bantuan beberapa titik lampu suar yang sangat berguna bagi nelayan kami saat pergi dan pulang melaut,” Ucap dia

Senada diucapkan 3 kepala Desa lainnya, yaitu Kepala Desa Sadai M. Amin AS, Kepala desa Pasir Putih Iin Sandra, Kepala desa Penutuk Joniarso.

“Kami mendoakan agar PT MBR bisa lebih maju dan kami selalu mendukung program Bupati Bangka Selatan Bapak Riza Herdavid untuk selalu menerima dan menjaga Investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Bangka Selatan yang taat aturan dan memberikan manfaat bagi rakyat, Desa dan Kabupaten,” ucap mereka.(MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *