banner 728x250

Bupati Riza dan BKPRMI Bangka Selatan Santuni Anak Yatim

banner 120x600

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama BKPRMI kembali melakukan kegiatan santunan anak yatim, di Masjid Nurunnajah Desa Gadung, Sabtu (15/04/2023).

Selain belasan anak yatim yang ikut menghadiri acara tersebut, ada juga Ketua BKPRMI Provinsi Bangka Belitung, jajaran pengurus BKPRMI Bangka Selatan, beberapa kepala OPD, Kades Gadung serta masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama BKPRMI Kabupaten Bangka Selatan diberikan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim.Semoga bulan suci ini bisa kita jadikan sebagai momen untuk membahagiakan anak anak yatim,” ujar Riza.

Ia juga berharap agar anak anak ini kelak akan tumbuh menjadi generasi yang soleh dan menjadi kebanggaan orang tua dan agama.
Sementara itu, H. Ari Dinata, MM selaku ketua BKPRMI Bangka Selatan memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Bangka Selatan.

Ia mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan tahun ini telah memberikan insentif bagi guru ustadz ustadzah TPA se-angka Selatan.
Kebijakan ini tentu saja sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab pemerintah daerah untuk menghasilkan generasi masyarakat yang berakhlakul karimah.

“Saya atas nama BKPRMI Bangka Selatan mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan dukungan bapak Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid atas kebijakannya memberikan bantuan insentif bagi guru TPA se-Bangka Selatan”. Ungkap H. Ari Dinata yang juga menjabat Plt. Camat Toboali.(Mp/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *