banner 728x250

Bupati Basel Gelar Open House Dirumah Dinas Usai Salat Eid

 

BE,TOBOALI- Selepas melaksanakan Salat Idul Fitri, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid menggelar Open House dirumah dinas, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Selatan, Toboali, Sabtu (22/04/2023).

Open house tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Bupati Bangka Selatan pasca pandemi Covid-19.

Tampak hadir, unsur Forkofimda Kabupaten Bangka Selatan, para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum.

Bupati Riza dan istri melayani satu persatu tamu yang ingin bersalaman, berswafoto dan mengucapkan selamat. Kemudian para tamu dijamu dengan berbagai makanan khas lebaran yang telah disiapkan.

Kesempatan tersebut digunakan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan dan saling memaafkan sekaligus mempererat tali silaturahmi sebagai mana tujuan dari idul fitri itu sendiri.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan atas kehilafan dan saling maaf memaafkan serta menguatkan tali silaturahmi,” Ujar Riza.

Atas nama segenap jajaran pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bangka Selatan yang telah bersama-sama membangun Bangka Selatan.

“Marilah kita pelihara dan kita tingkatkan keharmonisan dan kekompakan ini dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” ucapnya.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *