banner 728x250

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Hadiri Kawen Heredek di Desa Serdang

banner 120x600

BE,TOBOALI– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, bersama dengan istri Elizia Riza Herdavid, menghadiri acara Kawen Heredek atau pernikahan massal yang diadakan di Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (29/10/2023).

Kehadiran Bupati Riza Herdavid dalam acara ini disambut dengan tari selamat datang yang meriah.

Acara ini menjadi momen bahagia bagi enam pasangan yang melakukan pernikahan massal, yang juga dikenal sebagai “Kawen Heredek.”

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga, teman, serta masyarakat sekitar yang turut merayakan kebahagiaan pasangan-pasangan ini.

Bupati Riza Herdavid memberikan ucapan selamat kepada pasangan-pasangan yang menikah, serta mengingatkan pentingnya membangun keluarga yang kuat dan harmonis dalam masyarakat.

“Selamat menempuh hidup baru untuk 6 pasangan yang Kawen Heredek atau Nikah Massal hari ini,” ucap Riza.

Acara pernikahan massal ini bukan hanya momen bersejarah bagi pasangan yang menikah, tetapi juga menjadi bukti kebersamaan dan dukungan dari pemerintah daerah dalam memperkuat ikatan pernikahan dalam masyarakat.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah serta pernikahan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan dalam kehidupan pasangan masing-masing,” tegas Riza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *