banner 728x250

Bupati Bangka Selatan Lantik 11 Penjabat Kepala Desa untuk Mengisi Kekosongan Jabatan

BE,,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, hari ini melantik 11 Penjabat Kepala Desa di Aula Kantor Bupati, jalan Gunung Namak, Toboali, Selasa (06/02/2024).

 

Pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa di 11 desa, yaitu Desa Jeriji, Ranggung, Sengir, Pangkal Buluh, Simpang Rimba, Gudang, Batu Betumpang, Sukajaya, Fajar Indah, Bukit Terap, dan Desa Pasir Putih.

 

Dalam sambutannya, Bupati Riza menyampaikan harapannya agar para Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik.

 

Beliau menekankan pentingnya berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan mengupayakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan nyata di masyarakat.

 

Bupati Riza juga menegaskan pentingnya pelayanan kepada masyarakat dan mengajak semua yang dilantik untuk terus bekerja keras.

 

Turut hadir, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, serta perwakilan Kejari Basel, forkopimda, dan tamu undangan lainnya dalam acara pelantikan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *