banner 728x250

BNNK Bangka Selatan Gelar Family Gathering di Wisata Pantai Tanjung Labun

banner 120x600

BE,TOBOALI- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka Selatan (BNNK Bangka Selatan) menggelar Family Gathering, di Wisata Pantai Tanjung Labun, Sabtu (04/11/2/2023).

Kegiatan ini digelar selama dua hari, tanggal 03 dan 04 November 2023, tidak hanya menghibur, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pegawai BNNK Bangka Selatan.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka Selatan, Eka Agustina, mengawali acara tersebut mengatakan, Family Gathering ini digelar selama dua hari, total ada 17 orang peserta yang terdiri dari tim BNNK Kabupaten Bangka Selatan yang ikut serta dalam Family Gathering ini.

Wisata Pantai Tanjung Labun adalah lokasi yang sempurna untuk acara seperti ini. Dikelilingi oleh keindahan alam dan pasir putih yang luas, para peserta dapat menikmati aktivitas yang beragam. Namun, kegiatan yang paling penting adalah pelatihan yang diadakan sebagai bagian dari kegiatan ini.

Salah satu tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan kapasitas para pegawai BNNK. Mereka mengikuti berbagai pelatihan yang diselenggarakan dalam berbagai bidang terkait narkotika dan penanganannya.

“Kami percaya bahwa dengan kegiatan pelatihan dan kebersamaan, kami dapat menghasilkan tim yang lebih baik dalam memerangi peredaran narkotika dan mendukung masyarakat agar terbebas dari jeratan narkotika. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk bersatu dan belajar bersama.” ucap Eka Agustina.

Tidak hanya aktivitas siang hari, Family Gathering ini juga ada kegiatan malam gala yang mengesankan. Semua peserta berkumpul di tepi pantai. Ada penampilan seni, hiburan musik, dan sesi perkenalan yang memungkinkan para peserta untuk lebih dekat dengan satu sama lain.

“Family Gathering ini bukan hanya tentang meningkatkan kapasitas kita sebagai pegawai BNNK, tetapi juga tentang memperkuat persaudaraan dan semangat bersama dalam melawan memberantas peredaran narkoba di Bangka Selatan.” ujar Eka Agustina.

Selain itu, Kepala BNNK, Eka Agustina juga berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif pada tim BNNK Bangka Selatan. Para peserta merasa lebih terhubung dan termotivasi untuk menjalankan tugas mereka dengan lebih baik. Mereka kembali ke pekerjaan mereka dengan semangat yang ditingkatkan dan pengetahuan yang lebih dalam tentang peran mereka dalam pencegahan peredaran narkotika.

“Kebersamaan, pelatihan, dan pengalaman yang menyenangkan dapat membantu memperkuat tim dalam upaya bersama. Semangat yang tercipta selama acara ini akan terus mendorong pegawai BNNK Bangka Selatan untuk menghadapi tantangan dan mencegah peredaran narkotika.” tegas Eka Agustina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *