banner 728x250

Berikan Kinerja Terbaik, Kejari Muntok Sabet Penghargaan

BE,BALI- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat kembali mengukir prestasi dengan meraih peringkat kedua Satuan Kerja (Satker) Kejaksaan Negeri Se Indonesia, Pelaksanaan Kinerja Anggaran Terbaik Tahun 2023.

Penghargaan itu diterima Kejaksaan Negeri Bangka Barat dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kejaksaan RI 2024 di Hotel Ayodya Resort Nusa Dua Bali pada Jumat (26/4/2024).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono mewakili Jaksa Agung ST Burhanuddin, dan diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, DR. Muhammad Teguh Darmawan. S.H., M.H.

Terkait prestasi tersebut, ketika dihubungi, Kajari Bangka Barat mengatakan bahwa semua capaian ini berkat kerja keras seluruh pegawai yang ada dijajaran Kejari Bangka Barat.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh pengelola anggaran, dan juga seluruh pegawai Kejari Bangka Barat, atas raihan kinerja dan prestasi diterima. Semoga capaian ini tidak membuat kita berpuas diri dan senantiasa terus berusaha menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (27/04/2024).

Sebelumnya Kejari Bangka Barat sendiri telah menorehkan rangkaian prestasi dengan menerima sejumlah penghargaan lainnya, seperti Peringkat I penilaian kinerja Satker Kejaksaan Republik Indonesia pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung.

Prestasi lainnya yang paling membanggakan yang berhasil diraih adalah serta meraih peringkat I dalam penanganan perkara tindak korupsi tahun 2023.(Npr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *