banner 728x250

Bansos dan Pemeriksaan Kesehatan Polres Bangka Selatan Bantu Korban Angin Puting di Pulau Besar

BE,BANGKA SELATAN– Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dan pemeriksaan kesehatan sebagai respons terhadap musibah angin puting di Dusun Pasir Putih Desa Betumpang, Dusun Trans III Desa Fajar Indah Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (26/01)2024) sekitar pukul 14.40 WIB.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho beserta jajaran, termasuk Ketua cabang Bhayangkari, Wakapolres, dan perwakilan dari berbagai unit kepolisian, turut hadir dalam kegiatan Bansos. Lokasi kegiatan mencakup Desa Betumpang, Desa Trans III, dan Desa Fajar Indah.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 70 paket sembako dibagikan langsung oleh Bapak Kapolres Bangka Selatan dan Bhayangkari Polres Bangka Selatan kepada para korban bencana alam angin puting di Kecamatan Pulau Besar. Pemeriksaan kesehatan juga dilakukan untuk memastikan kondisi masyarakat yang terkena dampak bencana.

Kegiatan Bansos dan pemeriksaan kesehatan berhasil diselesaikan sekitar pukul 16.30 WIB dalam keadaan aman dan terkendali. Inisiatif ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Bangka Selatan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan bantuan signifikan kepada masyarakat yang terdampak serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini berbagai pejabat Polres Bangka Selatan, termasuk Kapolsek Payung, PJU Polres, Personil Polres dan Polsek Payung, Dokkes Polres, serta Bhayangkari Polres. Camat Pulau Besar beserta staf juga ikut serta dalam mendukung kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *