banner 728x250

Atlet Taekwondo Kena PHP KONI Basel Soal Bonus Rp30 Juta

banner 120x600

BE,TOBOALI- Desti Anggun Pratiwi, atlet Taekwondo berprestasi asal Bangka Selatan, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap bonus yang menjanjikannya setelah meraih medali dalam kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Polprov) VI Bangka Belitung 2023, di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (01/11/2023).

Desti Anggun Pratiwi yang telah bekerja keras tanpa digaji sepanjang bulan latihan, merasa kena PHP (Pemberi Harapan Palsu) karena janji bonus sebesar 30 juta rupiah yang diberikan oleh Ketua KONI tidak ditepati.

“Saya telah bersusah payah berjuang dalam latihan tanpa dibayar sejak awal bulan hingga akhir, merasa bahwa bonus janji yang tidak ditepati tersebut sangat mengecewakan.” ucap Desti.

Lanjut Desti, padahal saya sudah mati-matian untuk latihan tanpa digaji dari awal bulan sampai akhir saya tidak digaji sama sekali tidak ada bantuan gaji, seribu saja saya tidak digaji. Ya saya tidak sempat mau ikut, tapi dengan dorongan manajer saya dimotivasi. Akhirnya saya berusaha menerima pelan-pelan.

“Saya ikut program latihannya ya Alhamdulillah, saya dapat juara 3. Jadi artinya nanti dengan bonus yang diberikan oleh tidak sesuai. Ya kecewa karena janjinya 30 juta. Janji yang diberikan bonus ini, disampaikan oleh ketua KONI Bangka Selatan.” ungkap Desti.

Diharapkan Ketua KONI Bangka Selatan memberikan klarifikasi sehubungan dengan janji bonus yang tidak ditepati ini, serta mencari solusi yang mampu untuk membayar atlet yang telah berprestasi ini.

Kekhawatiran seperti ini menjadi penting untuk menjaga semangat dan motivasi para atlet yang penyelamatan dalam olahraga. Kami akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *