banner 728x250

Jelang Pemilu 2024, Ketua PAC PP Kecamatan Jebus dan Parit Tiga Siap Bersinergi 

BE, BANGKA BARAT- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jebus dan Parit Tiga memastikan diri siap bersinergi dengan unsur Forkopimcam dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif di wilayah Jebus dan Parit Tiga jelang Pemilu 2024.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua PAC PP Parit Tiga, Effendi didampingi ketua PAC PP Jebus, Anang Rebu ditemui di sebuah kedai di Kecamatan Parit Tiga pada Sabtu siang, (29/06/2024).

Menurut Anang selaku ketua PAC Jebus, Peran Ormas/LSM dalam Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024 sangatlah penting, khususnya dalam menciptakan situasi yang kondusif pada Pemilu Kepala Daerah dengan merajut dan menjalin semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta menciptakan komitmen bersama untuk menjaga kokohnya Negara Kesatuan NKRI.

Untuk itu, dirinya selaku ketua PAC PP Jebus, bersama dengan Effendi selaku ketua PAC PP Parit Tiga, akan melakukan audiensi ke sejumlah unsur Forkopimcam untuk menyatakan dukungan dalam menjaga kondusifitas sebelum dan sesudah Pilkada.

“Dalam waktu dekat saya dan bung Effendi akan melakukan audiensi ke unsur Forkopimcam yang ada di Parit Tiga dan Jebus, untuk menyatakan dukungan kami dalam menjaga Pemilu yang damai. Mari kita jalin sinergitas antara , TNI/Polri, Ormas/LSM untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, kondusif dan damai di Kecamatan Parit Tiga dan Jebus, sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkada 2024,” tegasnya.

Sementara Effendi selaku ketua PAC PP Parit Tiga menyatakan selain komitmen tersebut, dirinya seluruh rekan Anggota Ormas PP di Kecamatan Jebus dan Parit Tiga sepakat untuk menjaga proses Pilkada nanti bersih dari unsur permainan uang yang bisa merusak Demokrasi.

“Kami berharap selama proses pilkada berlangsung berjalan damai dan tidak dinodai money politics yang bisa merusak demokrasi,” ungkapnya.

Kami ormas Pemuda Pancasila, mendukung Pemerintah dalam menciptakan suasana aman, damai dan kondusif. dan kami menolak keras segala bentuk anarkisme. Kami juga menghimbau kepada semua pihak untuk menahan diri dan tidak terpancing oleh berita hoaks maupun isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *