banner 728x250

Syukuran HUT ke-4, JMSI Babel Potong Tumpeng

BE,PANGKALPINANG – Peringatan ulang tahun ke-4, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bangka Belitung mengelar pemotongan tumpeng bersama pengurus dan anggota di Temu Cafe, Pangkalpinang, Jumat (9/2/2024).

 

 

Ketua JMSI Bangka Belitung, Supri didampingi Sekretaris Wahyu Kurniawan menjelaskan HUT JMSI Ke-4 tanggal 8 Februari 2024 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

 

“Sesuai arahan dari Ketua Umum JMSI Pusat, Teguh Santosa bahwa perayaan HUT JMSI Ke-4 juga harus dilaksanakan di setiap daerah sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan karena tanpa terasa sudah memasuki usia ke-4,”ujar Supri.

 

Supri menambahkan, HUT Ke-4 JMSI dapat berkembang menjadi perusahaan media yang profesional dan selalu menjaga nama baik organisasi.

 

“Kita berharap anggota JMSI di Bangka Belitung dapat menjadi perusahaan pers yang profesional dan menjaga marwah organisasi, itu yang terpenting,”jelas Supri.

 

Sementara Ketua Dewan Pembina JMSI Bangka Belitung, M. Faturakhman (Boy) berpesan agar JMSI Bangka Belitung dapat berkibar di Negeri Serumpun Sebalai.

 

Dia menambahkan,  JMSI sebagai organisasi perusahaan pers yang telah terverifikasi di dewan pers harus mampu bersaing dalam menghadapi era digitalisasi.

 

“Pesan saya jaga nama baik organisasi ini. Kepada JMSI saya ucapkan selamat  hari jadi ke-4, semoga menjadi organisasi perusahaan pers yang profesional dan terdepan di Bumi Serumpun Sebalai,”ujar Boy yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Bangka Belitung tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *