banner 728x250

Rapat Paripurna DPRD Basel Peringati Hari Jadi ke-21 dengan Tema ‘Bangka Selatan Bekecak, Behame Kite Pacak

BE,TOBOALI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Bangka Selatan, Sabtu (27/01/2024).

Ketua DPRD, Erwin Asmadi, memimpin rapat yang dihadiri oleh 21 anggota dewan.

Dengan tema ‘Bangka Selatan Bekecak, Behame Kite Pacak’, acara ini menjadi panggung inspiratif bagi masyarakat Bangka Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, menyampaikan harapannya agar Bangka Selatan terus maju dan berkembang di usianya yang ke-21 tahun, mencerminkan semangat dan potensi daerah.

“Semua pihak berharap peringatan hari jadi ini menjadi awal dari capaian-capaian positif untuk kemajuan Bangka Selatan di masa mendatang.” ucap Debby.

Sambutan positif Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, yang menyoroti pencapaian masa lalu dan menatap masa depan dengan optimisme.

“Kita telah bersama-sama membangun, dan kita akan terus bersama-sama menuju masa depan yang lebih cerah,” tegas Wabup Debby.

Hadir pula dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting, seperti Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho, Dandim 0432/Basel Gani Rachman, Kajari Bangka Selatan Riama Sihite, serta anggota Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Semoga peringatan ini menjadi tonggak keberhasilan dan kebahagiaan bagi Bangka Selatan menuju masa depan yang lebih cemerlang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *