banner 728x250

Kapolres Bangka Selatan Kunjungi KNPI : Penguatan Sinergi Pemuda dan Kepolisian 

BE,TOBOALI- Pada hari Kamis, tanggal 18 Januari 2024, pukul 15.30 WIB, Kafe Glodox Jl. Puput Kolong 2 Toboali menjadi saksi kegiatan Kunjungan Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Bangka Selatan bersama dengan Keluarga Besar KNPI Kabupaten Bangka Selatan.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh, antara lain termasuk Kapolres Bangka Selatan, Ketua KNPI Kabupaten Bangka Selatan, Kasat Intelkam Polres Bangka Selatan, Kasat Binmas Polres Bangka Selatan, Sekretaris dan Bendahara KNPI Kabupaten Bangka Selatan, serta anggota DPD KNPI Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KNPI Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan silaturahmi dengan Kapolres.

Beliau, yang sudah dua tahun menjabat sebagai Ketua KNPI, berbagi visi mengenai program kerja jangka pendek, menengah, dan jangka panjang yang telah disiapkan oleh KNPI.

Dengan semangat membangun, KNPI siap bersinergi dengan seluruh elemen pemuda dan pemerintah.

Ketua KNPI, yang merupakan alumnus Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, berharap agar KNPI Bangka Selatan menjadi wadah yang memberikan warna dan dampak positif bagi pemuda yang bersemangat membangun.

Selain itu, KNPI siap berkontribusi dalam menjaga keamanan wilayah demi kenyamanan bersama.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cindramata berupa akrilik dari Ketua KNPI Kabupaten Bangka Selatan kepada Kapolres Bangka Selatan. Kunjungan silaturahmi ini berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan kondisi aman dan terkendali.

Kapolres Bangka Selatan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perkenalan diri yang bertujuan mempererat hubungan antara Polres dan Organisasi KNPI di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Diharapkan, ke depannya, hubungan yang terjalin dapat berjalan baik untuk kemajuan daerah.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *