banner 728x250

Bupati Riza Raih Penghargaan Nasional Indonesia Award 2023 atas Penataan Kota Toboali

BE,JAKARTA- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan sekali lagi menjadi sorotan nasional saat mereka menerima Penghargaan Nasional Indonesia Award 2023 di Jakarta Concert Hall MNC Center Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis (31/08/2023).

Penghargaan prestisius ini diberikan sebagai pengakuan atas inisiatif dan komitmen kuat mereka dalam melakukan penataan kota Toboali, yang kini telah menjadi ibu kota Kabupaten Bangka Selatan.

Penghargaan ini terutama adalah “EXCELLENT AWARD FOR STRATEGIC INITIATIVE” atas upaya penataan wajah Kota Toboali. Acara pemberian penghargaan tersebut disiarkan langsung di iNews TV MNC Grup dan disampaikan secara virtual oleh Presiden Joko Widodo serta dihadiri langsung beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Bupati Riza Herdavid dengan rendah hati membagikan penghargaan ini kepada masyarakat Bangka Selatan, khususnya warga Toboali, dan semua pihak terkait di Pemkab Bangka Selatan yang telah memberikan dukungan penuh dalam penataan kota Toboali.

“Penghargaan ini saya terima, terima kasih berkat kerjasama masyarakat Bangka Selatan, khususnya warga Toboali, dan pemangku kepentingan terkait lainnya yang telah mendukung Pemkab Bangka Selatan dalam menata wajah kota Toboali. Saya hanya kebagian mengambil penghargaannya saja,” kata Bupati Riza.

Penghargaan Indonesia Award 2023 ini merupakan yang ketiga kalinya diterima oleh Pemkab Bangka Selatan. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan penghargaan di bidang pelayanan.

Dalam berbagai hal, Bupati Riza menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi tonggak dan komitmen Pemkab Bangka Selatan dalam terus meningkatkan penataan Kota Toboali secara berkelanjutan. Kita mohon doa, dukungan, dan kerjasama semua pihak agar rencana yang kami rencanakan dapat terwujud dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

Chairman MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo, menekankan bahwa penghargaan Indonesia Award 2023 adalah bentuk apresiasi iNews TV MNC Grup terhadap kinerja pemerintah dan sektor swasta dalam membangun negara, baik di tingkat pusat maupun di daerah.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap kinerja lembaga pemerintah dan swasta serta individu dalam membangun negeri. Semoga diberikan penghargaan ini menjadi penyemangat untuk terus berkarya demi kemajuan negeri,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya secara virtual, Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan kepada para penerima penghargaan Indonesia Award 2023.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Daerah serta penerima penghargaan lainnya. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi pembangunan daerah,” ujarnya.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *