banner 728x250

Kejari Basel dan Tim Berbagi Kebahagiaan dalam Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

BE,TOBOALI- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Riama Sihite, beserta tim Kasi Intelijen Michael YP. Tampubolon, menunjukkan kepedulian dan semangat sosial dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan, Kamis (20/07/2023).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Riama Sihite, Kasubagbin, para Kepala Seksi, dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, serta Ibu IAD Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.

Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial ini, tim dari Kejaksaan Negeri Bangka Selatan menyambangi tiga tempat yang berbeda. Pertama, mereka mengunjungi Panti Jompo Yayasan Kasih Dewi Abadi, Dusun Puput Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Di sana, mereka memberikan tali kasih berupa uang tunai dan 31 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan Indomie.

Selanjutnya, tim melanjutkan kunjungannya ke Panti Asuhan Muhammadiyah, juga terletak di Dusun Puput Kecamatan Toboali. Di panti asuhan ini, Riama Sihite dan kawan-kawan berbagi kebahagiaan dengan memberikan tali kasih berupa uang tunai dan sembako yang meliputi beras, minyak goreng, gula, dan Indomie.

Terakhir, dalam rangka memperingati peran penting mantan pegawai Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, tim menyambangi Rumah Istri Almarhum Meimuzar Hidayat, Amd, S.H., di Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Di sini, mereka memberikan tali kasih berupa uang tunai serta sembako lengkap berisi beras, minyak goreng, gula, telur, dan Indomie.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Riama Sihite melalui Kasi Intelijen Michael YP. Tampubolon dalam Siaran Persnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta berharap bahwa semangat sosial dan kepedulian ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi kebahagiaan dan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sosial.

Kegiatan Bhakti Sosial ini berjalan lancar dan tertib, berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *