banner 728x250

PT Timah Tbk Gelar Khitanan Massal Gratis dan Donor Darah dalam Peringatan HUT ke-47

BE, TOBOALI- PT Timah Tbk, sebuah perusahaan pertambangan yang berbasis di Bangka Belitung, menyelenggarakan kegiatan khitanan massal gratis dan donor darah sebagai bagian dari perayaan HUT ke-47 perusahaan tersebut. Acara ini berlangsung di Kantor Wasprod Toboali, Sabtu, (15/07/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Timah Tbk ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat. Para orang tua dengan senang hati mendaftarkan anak-anak mereka untuk mengikuti khitanan massal tersebut.

Dalam khitanan massal ini, PT Timah menargetkan 100 peserta di setiap wilayah Bangka Selatan. Namun, antusiasme masyarakat melebihi target, terutama di wilayah tersebut, dengan pendaftaran sebanyak 200 formulir dan 172 anak yang di khitan.

Selain khitanan massal, acara ini juga melibatkan aksi donor darah bekerja sama dengan PMI Basel. Karyawan PT Timah dan masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Hasilnya, berhasil terkumpul sebanyak 16 kantong darah yang akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Nur Adi Kuncoro, Direktur Operasi dan Produksi, PT Timah Tbk, menyampaikan harapannya agar perusahaan dapat terus meningkatkan sinergi dan harmonisasi dengan masyarakat serta semua pemangku kepentingan di wilayah Bangka Selatan. Dalam tema perayaan HUT ke-47 yang mengusung “Selaras dan Bekerja Keras,” PT Timah berkomitmen untuk saling mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat.

Kegiatan khitanan massal gratis dan donor darah ini merupakan upaya PT Timah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada sesama. Melalui kegiatan sosial ini, PT Timah berharap manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Tri, salah satu orang tua peserta khitanan massal dari Toboali, mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas penyelenggaraan khitanan gratis tersebut. Ia merasa sangat terbantu karena biaya khitan yang sebelumnya cukup mahal dapat ditanggulangi melalui kegiatan ini.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Basel yang diwakili oleh Kepala Dinkes Basel, Agus Pranawa, Kajari Basel, Riama Sihite, Dandim 0432/Basel, Gani Rachman dan Kapolres Basel, Toni Sarjaka. Keberadaan mereka juga menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang diadakan oleh PT Timah Tbk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *