banner 728x250

Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Partai Perindo Basel Optimis Menang Pemilu 2024

 

BE,TOBOALI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendaftarkan 30 Caleg ke KPU Bangka Selatan, Minggu (14/05/2023).

Pendaftaran dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB. Rombongan pengurus DPD Partai Perindo Basel dipimpin langsung Ketua DPD Perindo Kabupaten Joni, Sekretaris DPD Kabupaten Dodi, para pengurus, bakal caleg, simpatisan serta relawan Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan, Joni usai pendaftaran menjelaskan sebanyak 30 bacaleg yang didaftarkan tersebar untuk 4 daerah pemilihan. Ia mengatakan, ke-30 nama bacaleg ini sudah melalui proses yang panjang. Tahap terakhir adalah meng-upload persyaratan administrasi ke Silon KPU dan pendaftaran secara resmi ke KPU.

Dengan komposisi bacaleg yang ada, Buyung pun optimis Partai Perindo akan menang Pemilu di Bangka Selatan pada 2024 mendatang.

“Target kita adalah menang di Pemilu 2024 tiap Dapil 1 kursi. Kita utus kader-kader terbaik kita untuk bertarung dan optimis bisa menang. Karena dengan kemenangan kita bisa membuat kebijakan-kebijakan yang mendukung pembangunan yang lebih baik di daerah ini,” kata Buyung sapaan akrab Joni.

Untuk formasi caleg kali ini, menurut Buyung, partai bernomor urut 16 ini mayoritas mengutus anak-anak muda. Karena menurutnya, masa depan daerah ini ada di tangan anak-anak muda.

“Kita beri porsi yang banyak untuk kaum milenial karena masa depan daerah ini milik mereka. Mereka adalah pewaris pembangunan,” tegas Joni atau Buyung Basel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *