banner 728x250

Pemdes dan BPD Jeriji Bukber Bersama Warga

BE,TOBOALI- Pemerintah Desa (Pemdes) Jeriji bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar acara berbuka puasa bersama dengan warga, di Masjid Nurul Huda desa Jeriji, Kamis (13/04/2023).

Kepala desa Jeriji, A Iswandi, SP mengatakan, kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang digelar saat bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dengan seluruh komponen desa dan menanamkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada generasi desa karena tadi juga ada tausiyah dari penceramah yang kami undang,” Katanya, Kamis (13/04/2023).

Ketua BPD Jeriji Suwandi memberikan apresiasi atas langkah Pemdes Jeriji yang telah menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama tersebut.

“Kami selaku BPD mewakili masyarakat sangat mendukung acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh Pemdes Jeriji. kami juga berharap agar acara ini digelar secara rutin setiap bulan suci Ramadhan,” Ucapnya.

Sementara itu, Abdi Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Desa Jeriji mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan wadah bagi generasi desa untuk bersilaturahmi dengan berbagai komponen desa.

“Sebagai generasi desa kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena melalui kegiatan ini kami mendapat wadah untuk berkumpul dengan kawan sebaya kami untuk tujuan positif dan juga bisa bersilaturahmi dengan berbagai komponen desa,” ucapnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *