banner 728x250

Rudianto Tjen Tegaskan Pentingnya Kesatuan Kader di Rakercab 5 PDI Perjuangan untuk Pemenangan Pilkada Serentak 2024

BE, TOBOALI- Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen, menyampaikan sejumlah arahan strategis untuk pemenangan Pilkada Serentak 2024 dalam Rapat Kerja Cabang (Rakerbacab) ke-5 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, yang digelar di Gedung Nasional Toboali pada Minggu (22/09/2024).

Acara tersebut bertujuan mengevaluasi kinerja struktural partai sekaligus mematangkan strategi pemenangan calon-calon yang diusung PDI Perjuangan.

Rudianto Tjen menekankan pentingnya kesatuan seluruh kader partai, mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting, hingga Anak Ranting, untuk bergerak satu komando.

“Kita harapkan kader-kader kita semua satu semangat, satu komando. Kita menangkan pasangan Hidayat Arsani dan Hellyana serta Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi. Memilih kotak kosong sangat merugikan masyarakat,” ujarnya.

Rudianto juga menjelaskan dampak negatif jika kotak kosong terpilih dalam pilkada. Menurutnya, kotak kosong akan mengakibatkan terpilihnya seorang penjabat (PJ ) yang tidak memahami daerah dan tidak memiliki visi atau misi yang jelas, yang akhirnya merugikan rakyat.

Ia pun mengimbau seluruh kader partai untuk mengampanyekan pentingnya memilih calon dari PDI Perjuangan, yang memiliki arah pembangunan yang jelas.

“Daerah kita butuh dipimpin oleh orang-orang yang punya visi dan misi yang jelas. Jika kita tidak mendukung calon yang tepat, kita akan terjebak dalam situasi di mana gubernur dan bupati tidak satu garis, sehingga pembangunan menjadi sia-sia,” tegasnya.

Rudianto menutup dengan ajakan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk bekerja sama dalam memenangkan pasangan calon yang diusung partai.

“Mari ramai-ramai kita dukung pasangan calon kita agar pembangunan di daerah dapat berjalan secara maksimal dan selaras dari tingkat kabupaten hingga provinsi,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, bersama seluruh fungsionaris DPC, KSB PAC, serta pengurus badan dan sayap PDI Perjuangan Bangka Selatan. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani dan Hellyana, serta bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, juga turut hadir sebagai bentuk dukungan dan konsolidasi internal partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *