banner 728x250

Tampilkan Konsep Seafood dan Nusantara, Lucky88 Resto & Cafe Hadir di Pangkalpinang

BE,PANGKALPINANG – Sebuah Cafe dan Restoran ‘LUCKY88’ bernuansa modern telah hadir untuk mengisi hari-hari pencinta kuliner di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menyajikan konsep Seafood dan Nusantara, Cafe dan Resto Lucky88 tentunya memiliki menu andalan. Yakni bebek menyala, ikan bumbu rujak, mangut ikan pari, serta menyediakan ikan yang masih fresh.

Dikatakan manager operasional Resto & Cafe Lucky88, Edo Fitrianto, untuk resto sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, karena berada didalam ruangan alias indoor.

“Kita juga menyajikan konsep indoor dan outdoor. Untuk indoor lebih rekomendasi dinikmati bersama keluarga. Sedangkan outdoor, lebih ke kaum millenial,” kata Edo Fitrianto saat Grand Opening Resto & Cafe Lucky88, Jumat (20/9/24) sore.

Tak hanya itu, dibagian outdoor juga telah disediakan stand Kopi Jono dan delapan meja biliard yang siap dimainkan.

“Untuk para kaum millenial juga sudah kita sediakan stand Kopi Jono dan delapan meja billiard,” lanjut Edo.

“Kita juga menyediakan promo dibulan September ini, yaitu promo 20% dan mendapatkan kopi gratis setiap satu jam bermain billiard,” tutup Edo.

Untuk diketahui, Cafe and Resto Lucky88 berlokasi di simpang 4 kantor Gubernur Bangka Belitung. Tepatnya di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan. (Ek.F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *