banner 728x250

Institut Citra Internasional Berikan Materi Entrepreneurship kepada Mahasiswa Baru

BE,PANGKALPINANG – Pengenalan Kehidupan kampus mahasiswa baru ( PKKMB ) Institut Citra internasional memberikan materi Entrepreneurship kepada Mahasiswa Baru di Aulia kampus, Selasa,( 11/09/2024) siang.

Tomi Permana Owner MYBOX Kota Pangkalpinang memberikan Materi Entrepreneurship kepada Mahasiswa baru yang berjumlah kurang lebih 300 peseta.Peserta diajak untuk memahami pentingnya memiliki sikap mental yang kuat dalam menghadapi tantangan dunia bisnis

“harus butuh pengorbanan dan motivasi dan harus membangun sikap mental Pebisnis Generasi milenial dalam menumbuhkan jiwa Entrepreneur,”katanya.

Untuk meraih kesuksesan dalam berbisinis tentu diperlukan kerja keras dan pengorbanan.

“Selain komitmen diri sendiri, memulai bisnis membutuhkan motivasi dan dorongan dari luar diri kita. Meski, pada akhirnya penentu dari memulai atau tidaknya adalah diri sendiri,”ujarnya.

Terakhir Hal yang terpenting adalah kita harus menempatkan atau memperkerjakan diri dan orang lain yang berkompeten dibidangnya.

Materi Entrepreneurship direspon baik oleh peserta PKKMB. Mereka juga antusias memberikan respon tentang entrepreneur ini agar menjadi Pengusaha muda yang sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *