banner 728x250

PT Timah Serahkan Puluhan Hewan Kurban untuk Warga Bangka Tengah

BE,BANGKA TENGAH – PT Timah menyerahkan puluhan hewan kurban untuk masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah. Bantuan ini secara simbolis diserahkan kepada Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (13/6/2024).

Algafri mengapresiasi bantuan hewan kurban dari PT Timah yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat di desa-desa.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Bangka Tengah mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari PT Timah yang telah menyisihkan sebagian rejeki, pendapatan dan keuntungan dari PT Timah untuk dapat dinikmati masyarakat melalui hewan kurban ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Algafri menambahkan semoga bantuan hewan kurban dari PT Timah dapat memberikan semangat dan kebahagian untuk masyarakat Bangka Tengah, terkhusus nanti pada tanggal 10 Djulhijah mereka merayakan Idul Adha.

Menurutnya, PT Timah telah menjadi mitra Pemerintah dalam mendukung pembangunan dan berkontribusi untuk masyarakat.

“Tetap PT Timah menjadi harapan masyarakat Bangka Tengah, selalu didepan memberikan yang terbaik dan tentu selalu kami do’akan untuk selalu berhasil didalam berproduksi dan menghasilkan keuntungan yang banyak,” harapnya.

Menurutnya, bantuan hewan kurban dari PT Timah untuk masyarakat cukup banyak.

“Kami juga sangat berterimakasih sekali kepada PT Timah, sebab PT Timah sangat besar sekali jumlahnya memberi bantuan hewan kurban ditahun ini, ya hampir sebagian itu kami dapat dari PT Timah. Yang dibutuhkan untuk setiap desa itu ada 56 hewan kurban, tapi secara bertahap mudah-mudahan ada dukungan support dari teman-teman yang lain,” ujar Algafri.

Sementara itu, sLurah Padang Mulia Sudiarto mengatakan jika bantuan hewan kurban dari PT Timah Tbk ini merupakan bantuan pertama kalinya untuk warganya.

“Terimakasih Kepada PT Timah yang telah menyalurkan hewan kurban untuk warga kami, mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya,” ucapnya.

“Biasanya kami setiap tahun bisa menyemblih enam hingga tujuh hewan kurban, namun dengan kondisi saat ini, kami hanya ada satu hewan kurban dan alhamdullilah ditambah dengan bantuan dari PT Timah ini jadi ada dua hewan kurban. Mudah-mudahan PT Timah terus eksis dan dapat terus membantu masyarakat,” kata Sudiarto.

Senada, Kepala Desa Tanjung Gunung Muslim juga turut mengapresiasi akan kontribusi yang diberikan oleh PT Timah Tbk untuk masyarakatnya.

“Alhamdullilah hari ini kami menerima bantuan hewan kurban dari PT Timah, mudah-mudahan bantuan ini berkah dan bantuan ini sangat membantu masyarakat kami,” katanya.

“Terima kasih PT Timah sudah memberikan bantuan ini, dan bukan hanya kali ini PT Timah membantu masyarakat kami, baik berupa hewan kurban, bantuan sembako, bantuan sanitasi, bantuan pemasangan KWH dan banyak lagi bantuan-bantuan lainnya untuk masyarakat kami,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *