banner 728x250

Pemkab Bangka Selatan Mempercantik Kota dengan Pemasangan Videotron untuk Promosi Pariwisata dan Program Kerja

BE,TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terus memperkuat promosi pariwisata dan menginformasikan program kerjanya melalui pemasangan Videotron di dua lokasi strategis.

Dalam upaya mempercantik kota Toboali dan memberikan informasi yang lebih modern kepada pengguna jalan, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan telah memasang Videotron di kawasan Wisata Kolong Bakung Toboali dan Simpang 5 Toboali.

Menurut Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bangka Selatan, Yuri Siswanto, Videotron dipasang untuk mempromosikan Kabupaten Bangka Selatan serta program-program pemerintah daerah.

“Videotron tersebut tidak hanya menampilkan potensi pariwisata seperti tari-tarian dan keindahan alam, tetapi juga menginformasikan beragam program kerja yang dilaksanakan oleh Pemkab Bangka Selatan,” ujar Yuri Siswanto.

Lanjut Yuri, dengan ukuran panel 4 x 2 meter, Videotron di dua titik tersebut diatur waktu tayangnya untuk memberikan informasi kepada pengguna jalan, terutama bagi wisatawan yang ingin mengenal lebih jauh potensi wisata di Kabupaten Bangka Selatan.

Yuri juga menegaskan bahwa Videotron dapat digunakan sebagai sarana iklan oleh berbagai pihak, baik masyarakat, swasta, maupun organisasi.

“Videotron merupakan media yang menggunakan light-emitting diodes (LED) untuk menayangkan video, memberikan tampilan yang menarik dan modern bagi kota Toboali serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat dan wisatawan yang melintas di kawasan tersebut,” tegas Yuri Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *