banner 728x250

Tiba di Desa Pasir Putih, Rombongan Bupati Basel Disambut Tarian Selamat Datang

BE,TOBOALI-Kedatangan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid di Kecamatan Tukak Sadai Desa Pasir Putih disambut dengan pertunjukan Tarian Sambut Selamat Datang.

Rombongan Bupati Bangka Selatan diterima langsung oleh Camat Tukak Sadai beserta perangkat Desa Pasir Putih, di jalan lapangan bola Desa Pasir Putih, Senin (20/03/2023).

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Desa Pasir Putih yang datang ke Lapangan Bola.

“Terima kasih untuk masyarakat Desa Pasir Putih, tentunya kita merasa senang telah disambut kedatangan kami di Desa Pasir Putih serta rombongan lainnya, hal ini bentuk dari kebersamaan kita, dalam melayani masyarakat. Kita ngantor disini selama 2 hari, silahkan masyarakat yang ingin mengurus KTP dan lain-lainnya,” ujar Riza.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang meriah, penuh dengan keakraban.

“Kami merasa senang atas penyambutan ini, kunjungan ini dalam rangka pelayanan kami untuk masyarakat, mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ini pelayan masyarakat bukan untuk dilayani, tapi kami yang melayani masyarakat Bangka Selatan,” ucap Riza.

Turut hadir dalam kegiatan, Solman dan Komarudin Anggota DPRD Bangka Selatan, sejumlah Kepala Perangkat Desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *