banner 728x250

Bupati Riza Mengungkapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Pengurus IJTI Korda Bangka Selatan

BE,TOBOALI- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengirimkan permohonan maaf atas ketidakhadirannya dalam acara pelantikan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinasi Daerah (Korda) Bangka Selatan yang digelar pada Jumat, 8 Maret 2024.

Bupati Riza menyampaikan alasannya adalah adanya kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam pesan yang disampaikan, Bupati Riza menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pengurus baru IJTI Kabupaten Bangka Selatan periode 2024-2027.

“Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus IJTI Kabupaten Bangka Selatan periode 2024-2027.,” ucap Bupati Riza.

Selain itu, Bupati mengingatkan para jurnalis yang tergabung dalam IJTI Bangka Selatan untuk senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme, mematuhi kode etik jurnalistik, serta menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan akurat dan bertanggung jawab.

“Semoga kawan-kawan jurnalis di IJTI Bangka Selatan dapat mengedepankan profesional berdasarkan kode etik jurnalistik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan akurat dan bertanggung jawab,” tegas Bupati Riza.

Meskipun tidak dapat hadir secara langsung, Bupati Riza berharap acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan sukses serta membawa manfaat bagi perkembangan dunia jurnalistik di Kabupaten Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *