banner 728x250

Polres Basel Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar Pasca Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Basel

BE,BANGKA SELATAN– Demi memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polres Basel Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar

Ciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif Pasca Tahapan Penghitungan Suara Pada Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan, Personel Polres Bangka Selatan melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar yakni Polri, TNI dan Sat Pol PP dengan sasaran kegiatan masyarakat diberbagai tempat baik objek vital, pasar, perkantoran, serta kelancaran arus lalu lintas untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diseputaran Wilayah Toboali. Rabu (06/03/2024).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho, melalui Kasi Humas Polres Bangka Selatan Ipda G.J. Budi, SH mengatakan kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar dilaksanakan dengan tujuan menunjukan kepada masyarakat bahwa Kami hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencerminkan kesiap siagaan TNI, Polri dan Sat Pol PP di tengah masyarakat.

Personel yang melakukan kegiatan Patroli 3 Pilar ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat serta memberitahukan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dan informasi agar menghubungi Call Center 110 Polres Bangka Selatan dengan tidak dikenakan pulsa atau biaya Polres Bangka Selatan akan segera merespon.

Diharapkannya, dengan keberadaan Personil TNI-Polri serta Satpol PP yang melaksanakan patroli mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas. Di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *